logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Tips Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok - Kecantikan tentu saja mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. banyak hal yang bisa membuat seseorang tampak lebih cantik, misanya saja wajah yang tanpa jerawat, kulit putih alami, ataupun kuku yang cantik alami. selain ketiga hal ini, salah satu bagian tubuh yang membuat seseorang tampil cantik adalah rambut. rambut juga membedakan penampilan orang yang satu dengan yang lainnya.

Tips Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok
Sama seperti bagian bagian tubuh yang lainnya, rambut juga sering kali mengalami masalah. salah satu masalah yang paling sering di alami para remaja terkait masalah rambut adalah rambut rontok. tentu saja masalah rambut rontok adalah masalah yang tidak di inginkan oleh siapapun. rambut rontok bisa mengurangi kepercayaan diri kamu, apalagi jika rambut kamu rontok di depan umum, misalnya saja di depan teman teman kamu.

Apa penyebab rambut rontok? banyak hal yang bisa menyebabkan rambut kamu mengalami kerontokan. salah satunya adalaha karena terlalu sering terkena bahan bahan kimia, misalnya saja shampoo atau produk produk perawatan rambut lainnya. sekalipun sudah di nyatakan bahwa produk tersebut aman untuk rambut kamu, tetap saja mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan rambut kamu.

Lalu bagaimana cara mengatasi rambut rontok? sama seperti tips tips kecantikan yang sebelumnya sudah kita bahas di blog tipsku remajaku ini, yaitu dengan menggunakan bahan bahan alami. mengapa selalu di rekomendasikan menggunakan bahan bahan alami? karena bahan bahan alamilah yang paling aman buat perawatan kecantikan kamu. Nah, jika kamu sedang mencari Tips cara mengatasi masalah rambut rontok secara alami, berikut ini tipsku remajaku bagikan bahan bahan alami yang dapat kamu gunakan.

Tips Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok
Adapun bahan bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi masalah rambut rontok atau kerontokan pada rambut adalah sebagai berikut :

1. Yogurt
Tahukah kamu, yhogurt sangat efektif untuk mengatasi masalah rambut rontok. cara menggunaakan yogurt untuk mengatasi rambut rontok sangatlah mudah, yaitu dengan cara menggunakan yogurt sebagai masker untuk rambut kamu. lakukan secara rutin, maka perlahan lahan masala rambut rontok kamu akan teratasi.

2. Buah Alpukat
Bahan alami kedua yang dapat kamu gunakan adalah buah alpukat. buah alpukat juga baik untuk mengatasi masalah rambut rontok. caranya adalah dengan menghancurkan buah alpukat hingga kental, sehingga berbentuk seperti pasta. setelah berbentuk pasta, selanjutnya oleskan pasta buah alpukat itu di rambut kamu. oleskan dari akar hingga ujung rambut. lalu bilas dengan shampo dan air bersih.

3. Kemiri
Kemiri juga di percaya efektif untuk mengatasi kerontokan rambut kamu, karena kemiri dipercaya mengandung zat yang bisa menjaga rambut kamu tetap sehat dan kuat. cara menggunakannya juga dengan cara menumbuk kemiri hingga halus dan mengeluarkan minyak. minyak inilah nantinya yang kamu gunakan untuk creambath. setelah itu, tahap yang terakhir adalah membilas dengan shampo dan air bersih.

4. Lidah Buaya
Lagi lagi lidah buaya. lidah buaya memang memiliki banyak sekali manfaat untuk mengatasi masalah kecantikan. sejak jaman dahulu hingga sekarang lidah buaya memang sangat baik untuk perawatan rambut. cara menggunakannya adalah dengan cara mengoleskan gel lidah buaya itu pada rambut kamu. namun sebelumnya, terlebih dahulu basahi dulu rambut kamu, lalu biarkan dulu sampai agak kering, barulah di olesi lidah buaya. setelah di olesi dengan gel lidah buaya, selanjutnya bilas rambut kamu dengan air bersih.

5. Daun Seledri
Daun seledri juga tidak kalah baik untuk perawatan rambut. daun seledri dipercaya bisa mengatasi masalah kerontokan rambut karena daun seledri mengandung banyak zat besi, vitamin A, natrium dan sebagainya yang sangat baik untuk kesehatan rambut kamu. penggunaanya hampir sama dengan menggunakan lidah buaya, yaitu dengan menggunakannya sebagai shampoo ketika kamu mandi.

Nah, itulah Tips Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok yang bisa kamu coba. silahkan gunakan bahan bahan alami di atas untuk mengatasi masalah kerontokan rambut kamu, mungkin masih ada bahan bahan alami lainnya yang bisa kamu gunakan. sangat di rekomendasikan untuk menggunakan bahan bahan alami, karena bahan bahan alami tidaklah menimbulkan efek samping seperti kebanyakan obat obat kecantikan yang di jual di pasaran. semoga masalah rambut rontok kamu bisa teratasi. semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger