logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Mudah

Tips Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Mudah - Mempunyai kulit yang putih dan bersih tentu saja merupakan idaman bagi setiap orang. khususnya remaja indonesia, apalagi remaja wanita, banyak yang mendambakan kulit yang putih dan berseri. memiliki kulit yang putih tentunya mempengaruhi juga kecantikan seseorang. beberapa orang beranggapan bahwa orang yang memiliki kulit yang tampak lebih putih, tampak lebih bening akan terlihat lebih cantik jika dibandingkan dengan orang dengan kulit yang tidak begitu putih. walaupun tidak jarang juga orang yang beranggapan bahwa warna kulit bukan penentu kecantikan seseorang.

Tips Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Mudah
Kondisi ini berbeda dengan kondisi orang barat. jika kita remaja indonesia menginginkan warna kulit yang putih, hal sebaliknya terjadi bagi orang orang barat. mereka menginginkan warna kulit sawo matang seperti warna kulit kebanyakan orang indonesia,bahkan mereka sampai rela rela datang ke indonesia hanya untuk berjemur dipantai agar mendapatkan warna kulit seperti warna kulit orang indonesia.

Apakah kamu termasuk orang yang menginginkan kulit putih? kamu mungkin bingung dengan langkah apa yang bisa di lakukan agar warna kulit kamu menjadi putih. jangan khawatir, banyak cara yang bisa kamu coba untuk membuat warna kulit kamu menjadi putih. kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak jika hanya untuk urusan kecantikan. karena di alam ini sudah banyak tersedia bahan bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk membuat diri kamu tampak cantik dan putih.

Tips Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Mudah

Bagaimana Tips Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Mudah? nah, dalam artikel inilah tipsku remajaku akan berbagi tips cara memutihkan kulit secara alami. silahkan kamu coba tips tips berikut jika kamu benar benar menginginkan warna kulit yang putih. adapun bahan bahan alami yang bisa kamu gunakan adalah sebagai berikut :


1. Menggunakan Jeruk Nipis

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk memutihkan kulit secara alami adalah dengan menggunakan jeruk nipis. jeruk nipis memang banyak manfaatnya untuk masalah kecantikan. selain bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat serta untuk merawat kuku agar tetap cantik alami, ternyata jeruk nipis juga baik untuk memutihkan kulit. caranya adalah dengan memcampur perasan jeruk nipis dengan potongan potongan tomat, kemudian di campur, bisa menggunakan blender. lalu campuran jeruk nipis dengan tomat ini di oleskan di bagian kulit yang ingin di putihkan, diamkan beberapa menit kemudian bersihkan dengan air bersih, lalu lap dengan handuk. lakukan ini secara rutin agar kamu bisa merasakan manfaatnya.

2. Menggunakan Gula Pasir dan Minyak Zaitun

Cara kedua yang bida kamu coba adalah dengan menggunakan campuran gula pasir dan minyak zaitun. caranya mudah saja, yaitu dengan mencampurkan satu sendok gula pasir dan satu sendok minyak zaitun. kemudian kedua bahan ini di aduk sehingga membentuk seperti pasta. jika sudah, oleskan pasta yang sudah kamu buat di bagian kulit yang ingin di putihkan. lakukan ini secara rutin, maka kamu akan merasakan manfaatnya.

3. Menggunakan Jus Lemon dann Putih Telur

Berikutnya adalah dengan menggunakan jus lemon dan putih telur. caranya mudah, yaitu dengan mencampurkan jus lemon dengan putih telur, lalu di panaskan dengan menggunakan wajan kecil sampai berbentuk kepadat padatan. jika sudah berbentuk kepadat padatan, selanjutnya adalah menyimpan campuran tadi ke dalam kulkas untuk di dinginkan. jika sudah dingin, oleskan campuran jus lemon dan putih telur di bagian kulit kamu yang ingin di putihkan. diamkan kurang lebih selama 15 menit, kemudian bilaslah dengan air bersih.

4. Mandi Secara Teratur

Nah, jika ketiga tips di atas sudah kamu lakukan, jangan lupa di sertai mandi yang teratur. ketika kamu mandi, pastikan bahwa kamu sudah membersihkan semua bagian kulit di tubuh kamu secara merata. mandilah secara teratur paling tidak 2 kali dalam sehari. pstikan bahwa kamu benar benar bersih ketika mandi, kamu bisa menggunakan lap dan sabun ketika mandi, sehingga semua kotoran dan debu yang dapat mengurangi kecerahan warna kulit kamu bisa terangkat dan hilang. sehingga nantinya kulit kamu akan tampak putih dan berseri.

Nah, itulah Tips Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Mudah yang bisa kamu coba. jika kamu benar benar serius ingin memutihkan warna kulit kamu, silahkan lakukan tips di atas secara rutin. intinya adalah ulet dan telaten, karena tips ini bukanlah tips instan. semoga kulit yang kamu idam idamkan bisa kamu capai. lakukan secara rutin tips di atas, maka kulit yang cerah, putih dan berseri akan kamu dapatkan. semoga bermanfat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger