logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Alami Menghilangkan Jerawat yang Membandel

Tips Cara Alami Menghilangkan Jerawat yang Membandel - Masa remaja adalah masa masa yang paling menyenangkan bagi setiap orang. banyak hal yang bisa dilakukan yang mungkin tidak akan bisa di lupakan oleh seseorang selama hidupnya. tidak salah memang orang orang mengatakan masa remaja adalah masa yang paling indah. namun dibalik semua keindahan saat remaja, ada satu hal yang selalu menjadi masalah besar bagi seorang remaja. khususnya remaja wanita, apalagi kalau bukan masalah kulit dan kecantikan.

Tips Cara Alami Menghilangkan Jerawat yang Membandel
Tidak hanya remaja cewek saja sebenarnya, cowokpun memiliki masalah yang sama. masalah kulit wajah yang paling sering terjadi di saat masa remaja adalah masalah jerawat. jerawat adalah salah satu masalah kulit pada wajah yang kerap kali muncul di sekitar wajah. jerawat memang sangat rawan dan rentan tumbuh di saat usia remaja, karena pada masa ini, kulit kita memproduksi lebih banyak lemak dan minyak pada kulit wajah.

Sebagai seorang cewek maupun cowok yang tentunya ingin selalu tampil maksimal dan percaya diri, tentu masalah jerawat bisa menjadi masalah serius buat kamu. banyak Cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat kamu. banyak cara alami yang terbukti efektif menghilangkan jerawat kamu. Tipsku remajaku menyarankan menggunakan bahan alami untuk mengobati jerawat kamu karena dengan obat alami, hasil yang akan kamu dapatkan akan jauh lebih natural dan aman dari efek samping.

Nah, berikut adalah Tips Cara Alami Menghilangkan Jerawat yang Membandel yang bisa kamu coba :

Tips Cara Alami Menghilangkan Jerawat yang Membandel


Tips cara menghilangkan jerawat yang akan di bahas di sini sekali lagi adalah dengan menggunakan bahan bahan alami yang dengan mudah kamu dapatkan disekitar lingkungan kamu. berikut adalah Bahan bahan alami yang efektif Menghilangkan jerawat :

1. Jeruk nipis

Sejak dahulu hingga sekarang jeruk nipis memang di percaya menjadi bahan alami yang memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk menghilangkan jerawat kamu. jeruk nipis dipercaya dapat menyembuhkan jerawat karena jeruk nipis mengandung banyak citrid acid yang dapat mengangkat sel sel kulit mati. cara penggunaan jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat adalah dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan air mawar kemudian oleskan di wajah yang berjerawat dan diamkan sekitar 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. lakukan ini rutin setiap hari.


2. Lidah Buaya


Selain bagus untuk kulit kepala dan rambut, lidah buaya juga dipercaya dapat menghilangkan jerawat. cara penggunaan lidah buaya untuk menghilangka jerawat adalah dengan memotong motong 1-2 lidah buaya, kemudian kelupas kulitnya, lalu oleskan di wajah yang berjerawat. jika kamu mau dan mampu melakukan ini secara rutin setiap hari, maka dalam waktu 3 hari jerawat kamu akan mengelupas.

3. Buah Tomat


Selain jeruk nipis dan lidah buaya, buah buahan lainnya yang dipercaya bisa menghilangkan jerawat adalah buah tomat. cara menggunakan buah tomat untuk menghilangkan jerawat adalah dengan membelah buah tomat menjadi dua bagian. kemudian oleskan belahan belahan tomat itu di wajah yang berjerawat. untuk perawatan lebih maksimal, kamu bisa memakan buah tomat secara rutin setiap hari.

4. Putih Telur


Putih telur bisa menjadi alternatif obat penghilang jerawat juga jika kamu kesulitan mendapatkan bahan bahan alami di atas. cara menggunakan putih telur untuk menghilangkan jerawat adalah dengan memisahkan putih telur dengan kuning telurnya, kemudian kocok putih telur itu, lalu oleskan di wajah yang berjerawat, diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dnegan air bersih.

5. Pasta Gigi


Jika kamu tidak ingin terlalu repot mengobati jerawat, pasta gigi bisa menjadi pilihan buat kamu. karena menggunakan pasata gigi sangatlah mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan pasta gigi diwajah yang berjerawat setiap malam menjelang tidur, kemudian diamkan hingga keesokan harinya. pasta gigi yang dimaksud adalah pasta gigi yang berbentuk cream. konsekuensi menggunakan pasta gigi biasanya adalah munculnya bekas bekas jerawat yang berwarna hitam. jika ini terjadi sama kamu, silahkan baca artikel cara menghilangkan bekas jerawat.

7. Bawang Putih


Menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat dapat dilakukan dengan dua cara yang berbeda. cara yang pertama adalah dengan menumbuk numbuk halus bawang putih, lalu mengoleskannya di wajah yang berjerawat. kemudian diamkan 15 menit. cara yang kedua adalah dengan pengobatan dari dalam, yaitu dengan cara memakan 1 hingga 2 biji bawang putih setiap hari.

Nah, itulah Tips Cara Alami Menghilangkan Jerawat yang Membandel, semoga jerawat kamu bisa cepat sembuh. sangat di rekomendasikan menggunakan bahan bahan alami, karena bahan bahan alami tidak akan memberikan efek samping seperti obat jerawat yang di jual pasaran. bahan alami akan memberikan kamu hasil yang natural, memang membutuhkan waktu yang lama, tapi percaya bahwa bahan alami sangat aman untuk mengobati jerawat kamu. semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger