logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Tips Menyatakan Cinta Kepada Orang yang Kita Sukai

Tips Tips Menyatakan Cinta Kepada Orang yang Kita Sukai - Sebagai remaja, urusan cinta tentu saja hal yang biasa. di masa masa remajalah masalah cinta sedang berkembang. oleh karena itu, pada masa remajalah kita mulai mengenal hubungan yang kita sebut dengan Pacaran. Nah, sebelum mulai berpacaran, hal yang sudah biasa terjadi adalah ritual penembakan atau suatu acara pernyataan cinta dari satu pihak ke pihak yang lainnya. yang lebih umum terjadi adalah pernyataan cinta dari cowok ke cewek. namun, jauh sebelum penembakan, tentu saja ada upaya Pendekatan terlebih dahulu, yang biasanya di sebut dengan PDKT. sebelum jauh kamu membaca artikel ini, ada baiknya terlebih dahulu cara PDKT dengan orang yang kita sukai.

Tips Tips Menyatakan Cinta Kepada Orang yang Kita Sukai
Setelah kamu mendapatkan signal signal positif dari pasangan kamu selama PDKT, sudah saatnya kamu melanjutkan rencana kamu. yaitu Menyatakan Cinta. bagaimana menyatakan cinta kepada cewek atau orang yang kita sukai? bagi kamu yang sudah terbiasa, mungkin menyatakan cinta itu adalah hal yang biasa. tetapi bagaimana dengan kamu yang tidak terbiasa, bahkan baru pertama kalinya menyatakan cinta? pasti bingung, takut, dan lain lain saat kamu akan melancarkan aksimu.

Ada banyak Cara menyatakan Cinta yang bisa kamu coba jika kamu malu untuk menyatakannya kepada pasangan kamu. yah, tidak bisa di pugkiri memang, walaupun banyak cara menyatakan cinta, tidak sedikit juga orang orang yang merasa sulit melakukannya. alasannya ya bimbang, gelisah, takut di tolak dan sebagainya. apakah kamu juga mengalami keadaan seperti ini? sebenarnya tidak perlu ragu untuk menyatakan cinta, yakinlah pada diri kamu, bahwa kamu bisa. nah, agar tidak ragu lagi, berikut ini Tipsku remajaku akan berbagi Tips Tips Menyatakan Cinta Kepada Orang yang Kita Sukai, silahkan ikuti tips tipsnya seperti di bawah ini :

Tips Tips Menyatakan Cinta Kepada Orang yang Kita Sukai

1. Pilih Moment yang Tepat

Menyatakan cinta adalah hal yang cukup ekstrem. oleh karenanya, jika kamu benar benar serius untuk menyatakan cinta, sebaiknya pilih moment atau waktu yang tepat untuk itu. jika waktu menyatakan cinta kamu tidak tepat, yang terjadi bukannya kamu lebih dekat dengan dia, akan tetapi justru di jauhi. oleh karena itu, pilih waktu yang tepat. perhatikan juga tingkat emosi pasangan kamu, jika kamu merasa dia lagi tidak mood, sebaiknya urungkan niat kamu untuk menyatakan cinta dulu.

2. Pilih Tempat yang Tepat

Nah, selain waktu yang tepat, hal lain yang wajib di perhatikan tentu saja adalah tempat yang tepat. beberapa orang tidak menyukai tempat keramaian, tetapi beberapa orang juga suka tempat keramaian. tipe pasangan kamu yang mana? inilah peran PDKT yang sebelumnya buat kamu. tentunya kamu sudah tahu tempat tempat seperti apa yang di sukai pasangan kamu.

3. Perhatikan Penampilan

Ketika menyatakan cinta, penampilan kamu tidak bisa di abaikan. bagaimanapun juga, ketika menyatakan cinta, penampilan kamu harus maksimal di depan pasangan kamu. berpenampilanlah yang rapi, modis, dan wangi. ini juga akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri kamu, semakin maksimal penampilan kamu, maka akan semakin percaya diri pula ketika akan menyatakan cinta.

4. Bersuara Lembut

Ini yang terakhir yang perlu kamu perhatikan. ketika kamu mulai menyatakan cinta, menyatakan "aku sayang kamu", usahakanlah bersuara lembut. saat mengungkapkan semua perasaan kamu kepada pasangan kamu, perhatikan tempo, nada dan volume suara kamu. jangan sampai ketika kamu menyatakan perasaan kamu kesannya kamu terlalu agresif. lembutlah dalam bersuara ketika menyatakan cinta.

Nah, itulah Tips Tips Menyatakan Cinta Kepada Orang yang Kita Sukai, semoga dengan tips tips ini rasa percaya diri kamu bisa di minimalkan. yakinlah pada diri kamu, hilangkan keraguan, hilangkan kegelisahan maupun rasa takut di tolak. sebab jika kamu tidak berani mencoba, bagaimana kamu akan mengetahui tentang perasaannya juga ke kamu? semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger