logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

Tips Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek - Hubungan pacaran tentu saja membutuhkan yang namanya cinta dan kasih sayang. ini tidaklah dapat di pungkiri, apalah artinya sebuah hubungan jika tidak ada cinta dan kasih sayang. tetapi fenomena yang biasanya terjadi adalah ketika sudah menjalani hubungan pacaran, ada saja salah satu pihak bersikap cuek terhadap pasangannya. suasana yang sangat berbeda jika di bandingkan dengan suasana ketika kamu melakukan PDKT sebelumnya. silahkan baca Tips cara PDKT kepada orang yang kita sukai.

Tips Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek
Tips Cara Menghadapi Pacar yang Cuek
Tentunya setiap orang memiliki alasan sendiri sendiri mengapa ia cuek terhadap pasangannya. mungkin karena memang sifat bawaan yang terkadang cuek tanpa sebab, atau mempunyai perasaan tidak nyaman dengan pasangannya. apapun alasannya, sebagai pasangan, kamu seharusnya memahami dan mempunyai cara yang tepat untuk menghadapinya. karena jika di biarkanj seperti itu, yakin dan percaya hubungan kalian tidak akan nyaman, bisa jadi putus di tengah jalan (silahkan baca juga cara pacaran agar awet dan langgeng).

Bagaimana menyikapi pasangan yang cuek? sikap cuek ini bisa saja muncul dari kedua pihak, baik dari cowok maupun cewek. jika kamu bingung harus berbuat apa ketika pacar kamu cuek, pada artikel kali ini tipsku remajaku akan berbagi Tips cara menghadapi pacar yang cuek. Cobalah lakukan tips tips ini, agar hubungan kalian tidak mencapai titik kebosanan, agar bisa awet dan langgeng hingga pernikahan nanti.

Tips Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

1. Sabar dan Tetap Percaya
Setiap pasangan, ketika memulai sebuah hubungan, pasti di sertai dengan komitmen akan saling percaya satu sama lain. sebagai pacar yang baik, tetaplah ingat komitmen itu, saling percaya. jadi, ketika kamu merasa pacar kamu cuek sama kamu, tetaplah percaya bahwa dia baik baik saja. sabar juga kunci agar tidak terjadi pertengkaran. jangan pernah memarahi pasangan kamu ketika dia tampak cuek. tetaplah berfikir positif, yakinlah, walaupun pacar kamu itu cuek, dia sebenarnya memiliki rasa kepedulian yang tinggi sama kamu, hanya mungkin dia tidak tahu cara menunjukkannya di hadapan kamu.

2. Memberi Perhatian
Kamu ingin di perhatikan sama orang lain? berilah perhatian terlebih dahulu kepada orang lain. ini juga berlaku dalam pacaran. cobalah beri pacar kamu perhatian yang lebih, gunakan kesempatan sekecil apapun untuk memberi perhatian. ini akan membuat pasangan kamu merasakan kehangatan dari perhatian yang kamu berikan, jika seperti ini, besar kemungkinan dia tidak akan cuek lagi sama kamu, dan akan memberi kamu perhatian juga.

3. Berikan Kejutan
Siapapun akan sangat senang jika di beri kejutan yang tidak dia duga duga. termasuk pacar kamu, secuek cueknya pacar kamu, pasti akan tersenyum senang juga ketika kamu memberikannya sebuah kejutan. kejutan dapat berupa hadiah yang ia sukai. kejutan ini bisa kamu berikan di hari hari spesial, misalnya saja di hari ulang tahunnya, hari jadian kalian, valentine day, dan hari hari spesial lainnya.

4. Cobalah Lebih Ekspresif
Pacar cuek bisa saja karena alasan menjaga image. bisa saja pacar kamu hanya tidak mau menunjukkan sikap tidak cueknya sama kamu. ketika dia tidak cuek sama kamu, maka ke karismaan dan pesonanya akan hilang. beberapa orang memang seperti itu. apalagi jika kamu juga tidak terbuka kepada pacar kamu. untuk menghadapi hal ini, maka kamu di tuntut untuk lebih ekspresif, tunjukkan sikap friendly kamu, jangan segan segan untuk tertawa lepas ketika kamu bercanda dengannya. dengan begini pacar kamu juga tidak akan canggung untuk menunjukkan ketidakcuekannya.

5. Bicarakan Baik Baik
Jika keempat cara di atas tidak juga berhasil menghilangkan sikap cuek pacar kamu, mungkin ini tips terakhir yang bisa kamu coba. cobalah bicarakan dengannya dengan baik baik. ingat, bicaralah baik baik, jangan di sertai nada yang keras dan tinggi, apalagi langsung di sertai dengan tuduhan tuduhan, misalnya saja menuduh pacar kamu suka dengan orang lain, dan sebagainya. cobalah bicarakan dengan tenang, katakan perlahan bahwa sikapnya membuat kamu tidak nyaman, dan bisa membuat hubungan kalian merasa tidak nyaman.

6. Ambil Keputusan
Setelah lima tips di atas kamu coba, dan belum berhasil juga mengurangi sikap cuek pacar kamu, mungkin sudah saatnya kamu menentukan keputusan, untuk melanjutkan hubungan atau berhenti sampai di situ. karena hubungan menyangkut perasaan, menyangkut kenyamanan satu sama lain. jika selama pacaran saja dia sudah cuek seperti itu, bagaimana jika kalian sudah menikah nanti? hati hati memilih pasangan, tentukan keputusan kamu, dan yakinlah bahwa keputusan kamu itu adalah keputusan yang tepat.

Nah, itulah Tips Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek yang dapat kamu coba. intinya dalam menjalani suatu hubungan, terlebih lagi dengan orang yang tampak cuek sama kamu adalah sabar, tulus ikhlas dan saling percaya. cobalah lakukan tips tips di atas, agar pasangan kamu tidak cuek lagi. namun tips tips di atas tentu saja tidak menjamin keberhasilan menetralkan sikap cueknya terhadap kamu, namun tidak ada salahnya mencoba. semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger