logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Pacaran Agar Awet dan Langgeng

Tips Cara Pacaran Agar Awet dan Langgeng - Remaja memang identik dengan yang namanya pacaran. walaupun memang ada saja yang masih tidak ingin pacaran dulu karena alasan mau fokus sekolah ataupun fokus kuliah. tetapi sebagian besar remaja pasti pernah atau sedang menjalani hubungan pacaran ini. setelah lama PDKT kepada orang yang di cintainya, selanjutnya mengungkapkan cinta lalu kemudian menembak cewek untuk menjadi pacarnya. setelah menjalani hubungan pacaran, apa yang harus kamu lakukan? tentu saja menjaga hubungan kamu agar tidak kandas di tengah jalan.

Tips Cara Pacaran Agar Awet dan Langgeng
Tips Pacaran Agar Langgeng
Setiap orang yang pacaran, pasti ingin hubungannya awet dan langgeng hingga hubungan pacaran itu berakhir di pernikahan. siapa yang tidak ingin bisa menjalin kasih dengan orang yang benar benar di cintainya, dengan orang yang benar benar di sayanginya sepanjang umurnya. jika kamu memang serius dengan pacar kamu, pasti kamu akan sekuat tenaga menjaga agar hubungan kalian tidak kandas di tengah jalan. namun beda halnya dengan kamu yang hanya sekedar untuk kesenangan, pacaran bisa saja membosankan buat kamu.

Tulisan ini hanyalah buat kamu yang benar benar serius menjalin hubungan dengan pacar kamu. bagi kamu yang sudah banyak memiliki pengalaman tentang hubungan yang kandas di tengah jalan, tentu saja sudah bisa mengevaluasi kembali apa yang menyebabkan hubungan kalian kandas seperti itu. tetapi bagi kamu yang belum mempunyai pengalaman putus cinta, mungkin membutuhkan tips agar hubungan bisa awet sepanjang masa. Nah, pada artikel kali ini, tipsku remajaku akan berbagi Tips Cara agar Hubungan Pacaran awet dan langgeng. tips ini bisa kamu terapkan di dalam hubungan kamu, agar hubungan pacaran kalian tidak mencapai titik jenuh yang berujung putus.

Tips Cara Pacaran Agar Awet dan Langgeng

Nah, berikut ini adalah Tips Cara Pacaran Agar Awet dan Langgeng yang dapat kamu terapkan di dalam hubungan kamu dengan pacar kamu. tips tips ini juga merupakan evaluasi dari orang yang sudah memiliki pengalaman putus cinta.

1. Jadilah Diri Sendiri

Point pertama yang paling penting dalam suatu hubungan adalah sikap dan sifat. ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tunjukkanlah diri kamu sendiri. jangan berpura pura menjadi orang lain dengan alasan hanya ingin menjadi seperti yang di inginkan pasangan kamu. bukankah ini hanya akan menyiksa diri kamu saja? terbukalah, menjadi diri sendiri. ketika kamu menjadi orang lain, dalam waktu yang tidak lama, sifat asli kamu juga akan terungkap. ini justru akan menjadi masalah buat hubungan kamu nantinya.

2. Jangan Pernah Berbohong

Ini juga penting. jangann pernah lakukan kebohongan dalam hubungan kamu. khususnya tentang perasaan kamu kepada pasangan kamu. jika memang kamu memiliki perasaan yang sama, katakan yang sebenarnya. begitu sebaliknya, jika memang kamu tidak memiliki perasaan yang sama, katakan pula yang sebenarnya. kenapa harus berbohong? hanya karena malu dengan pasangan kamu, atau hanya karena ucapan terimakasih karena mungkin selama ini dia udah kamu anggap baik? jangan coba untuk berbohong, karena satu kebohongan akan memaksa kamu untuk membuat kebohongan yang berikutnya. lambat laun juga pasangan kamu akan mengetahuinya, dan ini sangat berbahaya buat hubungan kalian.

3. Jangan Suka Bercerita Masa Lalu

Ini buat kamu yang sudah pernah pacaran sebelumnya. jangan pernah sesekali kamu bercerita tentang masa lalu kamu kepada pacar kamu yang sekarang. apalagi jika kamu menceritakan kenangan kenangan kamu bersama pacar kamu yang dahulu, itu bisa bisa membuat pacar kamu yang sekarang menganggap kamu belum bisa sepenuhnya melupakan dan move on dari pacar kamu yang terdahulu. ini bisa saja memicu pertengkaran yang membuat hubungan kalian tidak harmonis lagi.

4. Jangan Biasakan Menjanjikan Hal yang Tinggi Tinggi

Biasanya ketika hubungan pacaran baru berjalan sebulan atau kurang dari sebulan, romantismenya itu sangat tinggi. tidak jarang pasangan ini menjanji janjikan hal yang tinggi tinggi, misalnya saja menjanjikan bagaimana jika kalian sudah menikah, berkunjung ke luar negeri, merencanakan memiliki anak cowok duluan, janji masakin yang spesial di hari pernikahan dan lain lain. sebaiknya jangan dulu berjanji seperti itu, karena jika nanti terjadi hal yang tidak di inginkan dalam hubungan kamu, sakit hatinya bisa berlipat ganda, terlebih jika kamu mengingat janji janji yang tinggi itu.

5. Jangan Jadikan Hubungan Kalian Sebagai Rutinitas

Remaja yang baru pacaran, mungkin menganggap pacaran sebagai suatu rutinitas. maksudnya seperti ini, ketika sudah pacaran, sms setiap hari harus wajib, nelfon juga wajib, ketemuan terjadwal dan lain sebagainya. jika kamu menganggap hubungan pacaran itu sebagai rutinitas, ini bisa jadi akan menimbulkan kebosanan dalam hubungan kalian. apalagi jika seandainya sewaktu waktu pacar kamu tidak sms kamu, lantas kamu marah marah kenapa dia tidak sms hari ini, hati hati. ini bisa memicu pertengkaran.

6. Selalulah Untuk Saling Mengerti

Ini yang paling penting untuk kamu pahami. pacaran itu menyangkut perasaan. di sini kamu dan pasangan kamu di tuntut untuk saling mengerti dan saling memahami perasaan masing masing. pacar kamu bisa saja sewaktu waktu berubah, tiba tiba saja cuek sama kamu, tiba tiba diam sama kamu. ketika pacar kamu menunjukkan seperti itu, jangan coba bertanya "kamu kenapa", itu bisa jadi membuat pasangan kamu lebih galak lagi. yang harus kamu lakukan, sebaiknya intropeksi diri terlebih dahulu, apakah ada kesalahan yang kamu buat terhadap dia. jika memang ada, segeralah meminta maaf. tetapi jika tidak, tunggu saja perlahan nanti juga dia kembali seperti semula. perasaan seorang pacar itu terkadang susah di tebak, jadi intinya adalah mengertilah perasaan pacar kamu.

Nah, itulah Tips Cara Pacaran Agar Awet dan Langgeng yang bisa kamu coba terapkan dalam hubungan kamu. tips tips di atas adalah pengalaman dari orang yang sudah pernah putus cinta. itu adalah hasil evaluasi penyebab penyebab yang bisa menjadikan hubungan kandas di tengah jalan. jika kamu tidak ingin hubungan kamu kandas di tengah jalan, maka lakukanlah tips tips di atas selama kamu berpacaran. Semoga dengan tips tips ini hubungan kamu dengan dia yang kamu sayangi bisa bertahan sampai pernikahan. semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger