logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Menembak Cewek Paling Jitu dan Ampuh

Tips Cara Menembak Cewek Paling Jitu dan Ampuh - Cinta selalu menjadi hal yang menarik utuk di bicarakan. setiap orang atau setiap remaja memiliki pengalaman cinta yang berbeda beda. berbicara tentang cinta, cinta sangat erat kaitannya dengan suatu hubungan yang di namakan dengan pacaran. kamu sudah pernah pacaran? sebagian besar anak remaja, mulai dari SMA bahkan SMP sudah mengenal yang namanya pacaran ini. pacaran adalah suatu tahap hubungan antara dua insan ciptaan tuhan yang saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.
Tips Cara Menembak Cewek Paling Jitu dan Ampuh
Pacaran merupakan hubungan, yang tentu saja merupakan persetujuan dari kedua belah pihak, baik dari pihak cewek maupun pihak cowok. sebelum status pacaran di deklarasikan, tentu saja ada acara tertentu yang biasanya di namakan dengan istilah penembakan, yang biasanya di mulai dari pihak cowok yang mengungkapkan perasaannya kepada cewek. jika kamu seorang cowok, silahkan baca kembali Tips menyatakan cinta kepada orang yang kita sukai.

Setelah beberapa minggu maupun beberapa bulan kamu melakukan tahap sebelum pernyataan cinta, yaitu Pendekatan atau biasa di singkat PDKT (Silahkan Baca Kembali Tips PDKT dengan Orang yang Kita sukai), sekarang saatnya kamu menemukan jawaban atas perjuangan kamu selama beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan ini. Ya, sudah waktunya kamu membuat acara penembakan. mungkin kamu canggung untuk melakukan ini, karena ini pertama kali kamu melakukannya. jangan khawatir, kali ini Tipsku remajaku akan berbagi Tips cara menembak Cewek, silahkan kamu coba, semoga berhasil.

Tips Cara Menembak Cewek Paling Jitu dan Ampuh


Nah, bagi kamu yang sedang mencari Tips dan cara jitu menembak cewek agar di terima, berikut ini Tipsku remajaku bagikan beberapa tips yang bisa kamu coba.

1. Persiapkan Mental Kamu dengan Matang


Mengungkapkan cinta kepada lawan jenis itu membutuhkan mental yang tinggi. apalagi jika ini baru pertama kali kamu melakukannya. yakinkan terlebih dahulu diri kamu bahwa mental kamu sudah benar benar siap untuk melakukan ini. siapkan mental kamu secara matang, persiapkan pula kata kata yang harus kamu katakan nantinya, agar kalimat kalimat yang akan kamu katakan nantinya bisa kamu kendalikan secara penuh.

2. Perhatikan Penampilan


Penampilan tidak boleh di lupakan. penampilan memiliki peran penting dalam upaya penambakan cewek ini. karena bagaimanapun, cewek yang kamu incar pasti memperhatikan penampilan kamu juga sebelum memutuskan untuk menerima kamu sebagai pacarnya atau tidak. kata orang, penampilan adalah kesan pertama seseorang yang bertemu dengan kita. pastikan pakaian kamu rapi, rambut tidak acak acakan, dan lain lain. jangan lupa gunakan pewangi juga, agar lebih fresh.

3. Perhatikan Gerak Gerik Tubuh Kamu


Biasanya, ketika seorang cowok bertemu dengan seorang cewek yang di sukainya, tinngkahnya bisa aneh aneh. gerakan gerakan tubuhnya seolah memperlihatkan dirinya bahwa dia sedang nervous. ini yang harus kamu hindari ketika akan mengungkapkan perasaan kamu dan menembak cewek itu. kontrol dengan baik gerakan tubuh kamu, sehingga memperlihatkan bahwa kamu masih tenang. jangan tunjukkan ke-nervousan kamu di depan cewek yang kamu sukai.

4. Fokus saat Berbicara


Sebagai permulaan, kamu bisa membuat basa basi terlebih dahulu sebelum kamu mengungkapkan maksud kamu. tetapi ingat, tetap fokus. jangan sampai pembicaraan kamu melebar kemana mana yang lantas membuyarkan konsentrasi kamu. tujuan basa basi ini hanyalah untuk mencairkan suasana saja, karena dalam suasana seperti itu, kamu pasti merasakan ketegangan. jika perlu, siapkan terlebih dahulu topik basa basi yang akan kamu gunakan nantinya, agar tidak membosankan. intinya tetaplah fokus saat berbicara.

5. Mulai Menembak


Inilah inti dari semuanya. di sinilah kamu di tuntut memiliki mental yang kuat. setelah beberapa menit basa basi, mulailah arahkan pembicaraan kamu kepada maksud kamu yang sebenarnya. tataplah matanya dengan dalem, biarkan dulu keadaan ini. saling memandangi akan membantu mengikat perasaan kalian berdua. pegang tangannya, atau belai rambutnya, kemudian katakanlah perasaan kamu. kamu tidak perlu menggunakan kata kata romantis unntuk mengungkapkan cinta dalam hal ini, to the point saja, katakan bahwa kamu suka sama dia. tetapi jika kamu ingin menggunakan kata kata romantis tidak masalah juga, lakukan sesuai dengan apa yang kamu sukai.


Nah, itulah Tips Cara Menembak Cewek Paling Jitu dan Ampuh yang dapat kamu coba. jika kamu seorang cowok, tidak seharusnya kamu merasa malu untuk mengungkapkan perasaan kamu. kalaupun pada akhirnya di tolak, setidaknya kamu mengetahui perasaannya dia terhadap kamu. karena sesakit sakitnya cinta yang tidak terbalaskan, lebih sakit lagi ketika orang yang kamu cintai tidak mengetahui bahwa dirinya sedang di cintai. Semoga berhasil. Semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger