logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat yang Membandel

Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat yang Membandel - Artikel kali ini adalah kelanjutan dari artikel Cara menghilangkan jerawat secara alami yang Tipsku Remajaku sudah bahas sebelumnya. kembali di tegaskan bahwa jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sering di alami seseorang pada masa remaja. ini karena pada masa remaja, kulit kita memproduksi lebih banyak minyak dan lemak dalam kulit kamu. minyak dan lemak itulah yang memicu pertumbuhan jerawat di wajah kamu.

Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat yang Membandel
Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat kamu yang membandel, cara yang paling aman untuk menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan bahan bahan alami. silahkan baca kembali cara menghilangkan jerawat secara alami. namun, terkadang setelah kamu mengobati jerawat kamu dengan bahan bahan alami, setelah jerawatnya kempes, justru meninggalkan bekas yang berupa kemerah merahan, kehitam hitaman bahkan tidak jarang menimbulkan lubang di wajah kamu.

Wajah berlubang? tentu ini sangat berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri kamu. walaupun sudah tidak berupa jerawat yang timbul, noda hitam dan merah di wajah kamu jelas mengurangi kepercayaan diri kamu. nah, jika ini terjadi sama kamu, jangan khawatir, karena bekas jerawat yang hitam itu bisa kamu hilangkan dengan menggunakan bahan bahan alami juga. Berikut ini adalah tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang dapat kamu coba.

Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat yang Membandel

Menghilangkan bekas jerawat juga bisa menggunakan bahan bahan alami yang tersedia dan mudah didapat. hanya saja membutuhkan ketelatenan dan waktu. sesuatu yang baik tidak ada yang diperoleh secara instan, jadi bersabarlah, asal kamu rutin melakukannya. nah beikut ini adalah bahan bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat :

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis, selain mampu menghilangkan jerawat secara alami, ia juga mampu menghilangkan bekas jerawat. caranya mudah, namun sebelum menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bekas jerawat , sebaiknay basuh terlebih dahulu wajah kamu dengan air bersih, kemudian peraslah jeruk nipis, kemudian usap usapkan di wajah yang terdapat bekas jerawat.  diamkan sejenak, kemudian bilaslah dengan air hangat. lakukan ini secara rutin sebelum mandi.

2. Ampas Teh


Mungkin selama ini setelah membuat  teh, ampas nya justru kamu buang begitu saja? tidak tahukah kamu bahwa ampas teh sebenarnya berguna untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel di wajah kamu. cara menggunakannya mudah, yaitu dengan cara mengoleskan ampas teh di bagian wajah yang memiliki bekas jerawat. lakukan sekitar 3 menit, kemudian bilaslah dengan air hangat. lakukan ini secara rutin setiap hari, rasakan efeknya.

3. Daun Sirih

Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan daun sirih tidaklah sulit. ambilah beberapa daun sirih yang masih muda, kemudian tumbuklah daun sirih itu setelah dibersihkan. oleskan tumbukan daun sirih itu ke bagian waja yang memiliki bekas jerawat, namun sebelum di olesi, sebaiknya bersihkan dulu wajah kamu dengan air hangat. setelah di olesi, diamkan sekitar 30 menit, kemudian basuh lagi dengan air bersih, lalu keringkan dengan handuk. lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

4. Putih Telur

Nah, sama dengan jeruk nipis, selain bisa menghilangkan jerawat secara alami, ternyata putih telur juga mampu menghilangkan sekaligus dengan bekas jerawatnya. cara menggunakan putih telur untuk menghilangkan jerawat. namun putih telur ini di campur dengan madu. campurlah putih telur dengan madu, kemudian oleskan secara merata di bagian wajah kamu. rasakan manfaatnya.

5. Buah Mentimun

Buah mentimun memiliki khasiat yang baik juga untuk menghilangkan bekas jerawat juga. caranya adalah dengan memotong buah mentimun tersebut. irislah buah mentimun secara melintang tipis menjadi beberapa bagian, dan tempelkan irisan buah mentimun itu di wajah kamu yang memiliki bekas jerawat. lakukan lah secara rutin setiap hari, maka wajah kamu akan tampak lebih fresh, lama kelamaaan bekas jerawat yang membandel itu akan hilang.

Nah, itulah artikel tentang Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat yang Membandel, mungkin kamu mengetahui bahan bahan alami lainnya yang bisa menghilangkan bekas jerawat juga, silahkan di tambahkan di komentar. semoga bekas jerawat kamu bisa hilang dengan segera, dan wajah yang halus dan bersih bisa kamu dapatkan. satu hal yang perlu di tegaskan, jangan terlalu banyak menggunakan obat obatan yang di jual di pasaran, karena itu bisa jadi akan menimbulkan efek samping tertentu bagi wajah kamu. semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger