logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara PDKT Kepada Orang yang Kita Sukai

Tips Cara PDKT Kepada Orang yang Kita Sukai - Sebelum memulai hubungan yang kita sebut dengan Pacaran, hal pertama yang biasa di lakukan oleh satu pihak bahkan bisa jadi kedua pihak tentu saja adalah Pendekatan atau populer di sebut dengan istilah PDKT. PDKT biasanya berjalan hingga satu bulan sampai benar benar yakin untuk melakukan ritual "penembakan" yaitu ritual untuk meminta persetujuan apakah mau menjadi pacarnya atau tidak. PDKT tentu saja bukan tanpa tujuan, berdasarkan quote dari Raditya Dika, salah satu tujuan PDKT adalah agar kita bisa membedakan antara orang yang kita mau dan orang yang kita butuhkan.

Nah, berbicara tentang PDKT, banyak orang terkadang malu untuk melakukan PDKT kepada cewek maupun cowok yang ia sukai.  banyak orang merasa gengsi untuk melakukan pendekatan kepada orang yang ia sukai. apakah ini juga terjadi sama kamu? jika terus terusan seperti itu, kapan kamu akan mendapatkan orang yang kamu sukai? bukannya mendapatkan perhatian dari dia, yang ada justru sebaliknya, karena kamu tidak pernah dekat, maka dia juga akan serasa menjauh dari kamu.

Mungkin ada beberapa alasan mengapa seseorang enggan melakukan PDKT kepada orang yang ia sukai. salah satunya mungkin karena tidak tahu dan tidak mengerti bagaimana seharusnya kita melakukan PDKT. sebenarnya melakukan PDKT itu bisa di katakan mudah, namun kerap kali susah juga. karena PDKT erat kaitannya dengan kepercayaan diri kamu. yang kamu perlukan saat melakukan PDKT adalah kepercayaan diri. semakin tinggi kepercayaan diri kamu, akan semakin baik ketika kamu melakukan PDKT.

Jika kamu sudah memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, selanjutnya kamu tinggal memikirkan langkah langkah apa yang harus di lakukan untuk melancarkan aksi PDKT kamu. tetapi jika kamu tidak ingin repot dan susah memikirkan apa yang harus di lakukan, berikut ini Tipsku remajaku berikan  Tips Cara PDKT Kepada Orang yang Kita Sukai, kamu bisa mengikuti tips ini untuk melakukan PDKT kepada orang yang kamu sukai.

Tips Cara PDKT Kepada Orang yang Kita Sukai

Nah, berikut ini adalah beberapa Tips Cara PDKT Kepada Orang yang Kita Sukai yang bisa kamu terapkan kepada gebetan kamu :

1. Lakukan Kontak Mata

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk memikat hati pasangan kamu adalah dengan kontak mata. katika kalian bertemu, ngobrol bersama, atau kegiatan bersama lainnya, cari carilah kesempatan untuk mencuri curi pandang kepadanya. lakukan kontak mata, tatap matanya yang dalam, biarkan dia mengetahui bahwa kamu memandangnya. biarkan mata kalian saling tatap untuk beberapa saat, kemudian alihkan pandangan mata anda. coba saja, gebetan kamu akan penasaran dengan perlakuan kamu itu.

2. Berani Menyapa Terlebih Dahulu

Ini yang sering menjadi masalah bagi seseorang. ketika ia menyukai orang lain, ketika belum kenal dan bertemu di saat saat tertentu, ia justru grogi dan berubah menjadi pendiam, bahkan menyapa saja tidak mampu. jika kamu serius ingin PDKT sama dia, buanglah sifat seperti ini. beranikan diri kamu untuk menyapanya terlebih dahulu, kamu tidak perlu banyak berbicara ini dan itu, paling tiidak kamu berani untuk sekedar menyapa saja, dan ini akan memancing dia untuk ngobrol lebih banyak lagi bersama kamu.

3. Mulailah Menggoda

Menggoda disini bukanlah menggoda dalam arti yang negatif. ketika kamu sedang melakukan PDKT kepada orang yang kamu sukai, cewek maupun cowok, beranilah menggoda dengan kata kata gombal atau candaan nakal lainnya. kamu bisa mencari di internet Kumpulan kata kata gombal Romantis, itu bisa kamu jadikan alat untuk menggoda gebetan kamu.

4. Jangan Pesimis maupun Kege-eran

Ketika kamu PDKT dengan orang yang baru kamu kenal, mau tidak mau suatu saat kamu harus menerima kenyataan bahwa dia sudah memiliki pacar atau belum. oleh karena itu, ketika kamu melakukan PDKT kepada seseorang, kamu sebaiknya tidak berfikir terlalu banyak. ini bisa membantu kamu untuk mengurangi rasa Kege-eran kamu, tetapi dengan begini bukan berarti kamu pesimis. intinya kamu harus siap menghadapi kenyataan apapun nantinya.

5. Kenali dia Lebih Jauh

Setelah anda melakukan kontak mata, berani menyapa, dan berani menggoda,  hal selanjutnya adalah mengenalnya lebih jauh. lakukan aksi PDKT kamu melalui media yang lain, mintalah nomor handphonenya, pin Blackberrynya, atau akun facebook dan twitternya. kamu bisa melanjutkan aksi PDKTmu melalui media media sosial seperti itu. semakin kalian dekat, semakin kenalilah dia semakin jauh. dengan mengenalnya lebih jauh, setidaknya ini bisa menjadi keputusan buat kamu untuk meneruskan PDKT atau menghentikannya.

Nah, itulah artikel tentang Tips Cara PDKT Kepada Orang yang Kita Sukai, kamu bisa mencoba tips tips diatas jika kamu sedang melakukan PDKT kepada orang yang kamu sukai. intinya dalam ber-PDKT adalah kepercayaan diri kamu, kamu perlu memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, jangan minder ketika bertemu dengan orang yang kamu sukai. semoga Tips Cinta Ini bisa memberi kamu semangat lagi untuk ber-PDKT. Semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger