logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Wajah adalah bagian terpenting yang menunjukkan kecantikan seseorang. ketika kita mengatakan bahwa seseorang cantik, maka pemikiran kita yang pertama adalah wajahnya. wajah yang cantik tentu saja adalah wajah yang putih, berseri tidak ada jerawat maupun bekas jerawat. kamu bisa di baca kembali artikel sebelumnya tips menghilangkan jerawat secara alami dan tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

 Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Memiliki wajah yang cantik, putih dan berseri seri tentu saja merupakan dambaan bagi setiap orang. tidak hanya bagi seorang wanita, seorang pria pun menginginkan wajah yang putih dan berseri. memiliki wajah yang putih, akan membuat kamu tampak lebih cantik, dan akan semakin percaya diri menghadapi hari harimu.

Jika pada sebelumnya kita sudah membahas tentang Cara memutihkan kulit secara alami, maka kali ini kita akan membahas lebih khusus lagi yaitu Tips cara memutihkan wajah secara alami. banyak orang khususnya orang orang lokal di indonesia, selalu menggunakan obat obatan apa saja untuk memutihkan wajahnya. padahal obat obatan yang di jual di pasaran itu terlalu banyak mengandung bahan bahan kimia yang berbahaya untuk perkembangan kulit wajah kamu. oleh karena itu, tipsku remajaku menganjurkan untuk menggunakan bahan bahan alami untuk memutihkan wajah.

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Nah, jika kamu ingin mencoba tips memutihkan wajah secara alami, berikut ini adalah bahan bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan wajah kamu :

1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis, selain baik dalam perawatan kuku agar tetap cantik alami dan menghilangkan ketombe pada rambut, ternyata juga baik untuk memutihkan wajah, karena jeruk nipis mengandung antioksidan yang baik untuk itu. jeruk nipis juga bisa mengecilkan pori pori wajah yang sudah membesar. cara penggunaannya adalah dengan cara mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur, lalu oleskan campuran itu di wajah kamu, diamkan sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. lakukan ini secara rutin setiap malam menjelang tidur.

2. Bengkuang
Tentuya kamu sudah mengetahui bahwa bahan ini memang sangat baik untuk perawatan wajah. bengkuang bisa membuat wajah kamu menjadi lebih cerah dan putih. cara penggunaan bengkuang untuk memutihkan wajah adalah dengan cara memarut bengkuang lalu menambil sarinya saja, kemudian meletakkan sari bengkuang pada suatu tempat sampai membentuk endapan. endapan inilah yang kamu gunakan sebagai masker alami. kemudian cuci wajah kamu dengan air bersih.

3. Susu
Bahan alami berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan wajah adalah susu. karena susu sangat baik untuk menghilangkan sel kulit mati yang ada pada kulit wajah kamu. cara penggunaanya juga mudah, yaitu dengan cara mengambil susu kental putih secukupnya, kemudian mengoleskan beberapa tetes susu putih ke bagian wajah kamu, kamu bisa melakukan pengolesan wajah dengan susu ini menggunakan bantuan lap kering. diamkan sekitar 15-20 menit, lalu terakhir bilas dengan air bersih. lakukan ini setiap hari menjelang tidur.

4. Kentang
Nah, kentang adalah bahan alami berikutnya yang dapat kamu gunakan untuk memutihkan wajah. caranya cukup mudah juga, siapkan saja beberapa kentang dan kupaslah hingga bersih. lalu kentang ini di haluskan, kamu bisa menggunakan blender untuk menghaluskan kentang ini. selanjutnya mencampurkan kentang yang sudah di haluskan ini dengan madu murni, kemudian mengoleskan campuran madu dengan kentang ini di wajah secara merata. diamkanlah beberapa menit, lalu tahap terakhir adalah membilas wajah dengan air bersih.

Nah, itulah Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami yang bisa kamu coba. bahan bahan alami di atas tentu saja tidaklah susah untuk di dapatkan, sekarang tinggal kemauan dari masing masing inndividu saja. jika kamu serius ingin memutihkan wajah dengan cara alami, maka lakukanlah tips di atas secara rutin. menggunakan bahan bahan alami tidak akan memberikan hasil yang instan, di perlukan kesabaran dan ketelatenan. lakukanlah secara tekun agar wajah kamu tampak putih dan berseri. semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger