logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Mengatasi Kebosanan di Hari Minggu

Tips Cara Mengatasi Kebosanan di Hari Minggu - Akhirnya hari minggu tiba juga. setelah kurang lebih sepekan kita semua beraktivitas penuh, baik di lingkungan kerja maupun kuliah atau sekolah, tibalah hari di mana hari itu dapat kita jadikan sebagai waktu istirahat untuk melepas lelah selama sepekan. apa saja yang kamu lakukan ketika hari minggu? tidak jarang orang justru merasa bosan setiap hari minggu tiba, karena tidak ada hal yang bisa di lakukannya.

Tips Cara Mengatasi Kebosanan di Hari Minggu
Tips Cara Mengatasi Kebosanan di Hari Minggu
Hari minggu adalah hari santai, kamu bisa melakukan apa saja di hari minggu. apalagi jika kamu mempunyai uang yang banyak, kamu bisa berkunjung ketempat wisata terdekat yang ada di sekitar tempat tinggalmu. dengan begini, maka hari minggu kamu tidak akan membosankan, karena di tempat tempat wisata banyak hal yang bisa kamu coba, misalnya saja permainan permainan tertentu, berenang, dan lain sebagainya. ini juga akan membantu kamu mengurangi stress karena beban kuliah.

Namun, yang menjadi masalah adalah bagaimana jika kita tidak memiliki cukup uang untuk berwisata? ini biasanya terjadi pada mahasiswa, apalagi bagi mahasiswa yang tinggal di kamar kos kosan yang hanya mengandalkan uang bulanan dari orang tua. tentu saja kamu di tuntut untuk bisa memanage uang bulanan itu agar cukup kamu gunakan dalam sebulan. jangan khawatir, berkunjung ketempat tempat wisata bukanlah satu satunya cara menghilangkan kebosanan di hari minggu. banyak cara sederhana yang dapat kamu lakukan juga untuk menghilangkan kebosanan di hari minggu.

Tips Cara Mengatasi Kebosanan di Hari Minggu

Nah, bagi kamu yang sering mengalami kebosanan di hari minggu, cobalah lakukan beberapa tips yang tipsku remajaku bagikan berikut ini untuk mengurangi rasa bosan kamu itu :

1. Online

Ini adalah hal yang paling bisa membantu kamu mengatasi kebosanan di hari minggu. banyak hal yang bisa kamu lakukan di internet untuk membantu menghilangkan rasa bosan kamu. kamu bisa mengakses jejaring sosial sepeti facebook, twitter, maupun google plus. atau kamu bisa chat dengan teman teman kamu melalui yahoo mesenger, dan lain sebagainya. dengan online, hari minggu kamu akan terasa lebih ramai, sehingga rasa kebosanan itu kan hilang secara perlahan, karena kamu asyik di dunia maya.

2. Mendengarkan Musik

Ini alternatif kedua yang bisa kamu coba jika kamu tidak tekoneksi internet. cobalah putar musik favorit kamu, akan lebih baik rasanya jika kamu memutarnya melalui earphone atau headset. jadi kamu bisa menikmati musik itu sendiri, seiring kamu menikmati lantunan lagu itu, yakin dan percaya, kamu tidak akan merasa bosan lagi.

3. Edit Foto

Jika kamu tidak begitu hobby mendengarkan musik, cobalah lakukan hal lain yang bisa menghilangkan kebosanan. salah satunya adalah dengan edit foto. cobalah berkreasi seidikit dengan menggunakan kemampuan desain kamu. kamu bisa berkreasi sendiri, bagaimana kamu memanipulasi foto kamu, bagaimana membuat foto kamu lebih baik, dan lain sebagainya. edit foto menuntut daya berfikir yang kreatid=f, dengan bagini, yang namanya bosan akan hilang.

4. Nonton Film

Banyak juga orang yang mengisi hari minggunya hanya dengan menonton film. mungkin ini bisa menjadi alternatif lain bagi kamu yang suka dengan film. kamu bisa memutar film film favoritmu, misalnya saja anime jepang, film drama korea, ataupun film film animasi yang dapat menghibur kamu di hari minggu. dengan menonton film, apalagi jika film yang kamu tonton adalah film komedi, besar kemungkinan kamu akan tertawa dan bosanpun akan hilang dengan sendirinya.

5. Main Game

Game adalah obat kebosanan yang paling ampuh. karena game akan membuat suasana sedikit menegangkan, apalagi jika kamu bermain game multi player bersama teman teman kamu. kamu di tuntut untuk berfikir kreatif bagaimana strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh kamu. banyak pilihan game yang bisa kamu coba, baik game game playstation maupun game game ringan yang kamu install di laptop atau notebook kamu.

6. Baca Novel

Kata kebanyakan orang, khususnya cewek, membaca novel adalah salah satu cara menghilangkan kebosanan juga. membaca novel dapat membuat kamu diam di kamar seharian sehingga tidak ingat waktu. karena jika kamu sudah terlanjur masuk kedalam alur cerita yang ada di dalam novel itu, bab demi bab akan semakin membawa kamu masuk kedalam dunia ceritanya. kamu akan selalu penasaran dengan kelanjutan ceritanya. dengan begini, tidak akan terasa bosan saat hari minggu, karena kamu lupa waktu, tidak sadar akhirnya malam sudah tiba.

Nah, itulah beberapa Tips cara mengatasi kebosanan di hari minggu. tentu saja masih banyak sekali cara lain yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan kebosanan, lakukan saja sesuai dengan hobby kamu. karena dengan melakukan apa yang menjadi hobby kamu, kamu akan mampu mengalahkan kebosanan yang kamu alami di hari minggu. semoga tips tips di atas benar benar bisa mengatasi rasa bosan kamu. selamat hari minggu, selamat beristirahat. semoga hari minggu kamu menyenangkan.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger