logo blog
Selamat Datang Di Blog Tipsku Remajaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Tipsku Remajaku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Memutihkan Siku dan Lutut

Cara Memutihkan Siku dan Lutut. Mungkin anda sering melihat dan mebandingkan kulit anda bagian lekukan tangan (bagian siku) dan lekukan kaki (bagian lutut) berbeda dengan kulit lain dari anggota tubuh anda, terlihat agak gelap atau kusam, hal ini terjadi karena bagian lutut dan siku merupakan daerah paling yang sering ditekuk karenanya tersebut akan menibulkan kulit lebih awal mati dan menjadigelap dan kusam.

Setiap orang selalu ingin terlihat perfect dan tampil sempurna dimata orang lain, untuk menyiasati hal tersebut ada baiknya anda pahami dengan cermat cara memutihkan bagian siku dan lutut yang terlihat gelap dan kusam. Untuk  merawat kulit bagian lekukan sama dengan kulit yang lainnya hanya saja kulit bagian lekukan lebih cepat kusam seperti yang sudah dijelaskan diatas. Bahan-bahan yang anda perlukan untuk perawatan siku dan lutut anda sebenarnya sangat mudah ditemukan disekitar lingkungan kita, tanpa berlama-lama langsung saja simak dan dapat anda lakukan dirumah.

Minyak Zaitun

Cara memutihkan siku dan lutut yang pertama adalah menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun memang mempunyai banyak khasiat untuk tubuh kita khususnya untuk kesehatan, memang buah zaitu ataupun minyak zaitun bukanlan dari negeri kita tercinta ini tetapi untuk sekarang ini memperoleh minyak zaitun tidaklah susah banyak di jual dipasar-pasar baik tradisional maupun supermarket. Minyak zaitun dapat anda oleskan  pada kulit kering, lekukan kaki serta tangan anda, minyak zaitun dapat memutihkan kembali kulit gelap anda sama dengan kulit anggota tubuh lainnya, asalkan anda rutin melakukannya, dan juga saat anda mengoles minyak zaitun sebaiknya anda gunakan spons khusus yang bisa dapatkan ditoko kosmetik agar terasa lembab.

Irisan Lemon

Cara memutihkan siku dan lutut yang kedua adalah menggunakan irisan lemon. Sebenarnya kita tidak sadar selama ini air jeruk lemon yang kita konsumsi dapat juga kita manfaatkan untuk perawatan tubuh kita khususnya bagian lekukan kaki dan tangan. Cara menggunakannya yaitu belah jeruk lemon tersebut menjadi dua bagian lalu oleskan dagingnya pada bagian lekukan tadi, diamkan kurang lebih 15 sampai dengan 30 menit langkah selanjutnya bilas dengan air bersih, dan lakukan secara rutin setidaknya sekali dalam sehari.


Bagaimana sangat mudah bukan,  mungkin sampai disini dulu pembahasan tentang membersihkan sekaligus cara memutihkan kembali bagian lutut dan siku secara alami, semoga bermanfaat bagi anda.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Tipsku Remajaku - All Rights Reserved Proudly powered by Blogger